Rabu, 19 September 2012

Fergie Fokus Benahi Pertahanan United



Fergie Fokus Benahi Pertahanan United
Fergie akan benahi lini belakang timnya. © AFP

Menjelang laga perdana di Liga Champions musim ini, Alex Ferguson tampak lebih fokus membenahi lini belakang skuad Manchester United.

Hal itu ia lakukan, menyusul keroposnya barisan pertahanan The Red Devils dalam satu tahun belakangan, akibat cedera yang kerap menimpa para defender timnya.

Duo defender, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand musim lalu hanya mencatat sedikit penampilan bagi klubnya, di sejumlah kompetisi. Bahkan Michael Carrick yang sejatinya beroperasi di tengah harus dipaksa mengisi kekosongan lini belakang.

Dengan terlalu seringnya United mengalami masalah cedera pada pemain belakangnya, maka Fergie pun pantas berkonsentrasi untuk mengamankan kondisi para pemain belakangnya.

"Saya pikir kunci bagi kami adalah menjaga kebugaran para defender. Karena dalam beberapa tahun terakhir kami selalu bermasalah dengan cedera yang menimpa pemain belakang," ungkap Fergie.

"Jika mereka tetap fit, tentu hal ini akan memberi kami kesempatan yang lebih baik. Saya kira, terutama, di bagian penyerangan tim, saya pikir kami sudah sangat kuat dan semoga hal itu akan menjadi perbedaan bagi kami."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger